Wednesday, August 3, 2011

Mobil Sport Super Acura

Modifikasi mobil - Konsep mobil sport Acura saat ini merupakan kelanjutan dari Acura NSX yang telah populer sebelumnya. Tetapi untuk konsep saat ini dipastikan lebih dinamis dari yang anda perkirakan. Pada dasarnya, menciptakan konsep mobil Acura kelas supercar eksotis pada tahun 2007 dirancang untuk mengakomodasi kekuatan mesin V-10.

Selain mesin V10 yang kuat, Acura teranyar ini pun boleh berbangga dengan versi terbaru penggerak roda belakang yang diadopsi dari Acura Super Handling All-Wheel Drive (SH-AWD). Segala sesuatu di Acura 2007 mencerminkan perpaduan dari teknologi canggih dan gairah untuk kinerja mutlak dan kualitas. Fitur lain dari mobil konsep ini antara lain sistem pengereman ABS, vented disc / vented disc, ban depan 255/40 R19 dan 295/35 untuk ban belakang, R20, dan dimensi diukur 181,5 × 78,6 × 48,1 meter.

Tidak hanya mesin, sistem pengereman dan teknologi roda belakang sangat baik, dan penampilan luar dari mobil sport ini pun begitu eksotik. Eksterior Mobil Konsep Acura merupakan perpaduan teknologi sintesis dan emosi yang dinamis. Garis bodi yang sangat halus mendeskripsikan sistem aerodinamis yag maksimal, sehingga mengurangi kerja keras mesin agar mobil ini dapat melaju dengan maksimal.

Dapatkan info lain mengenai bengkel mobil di http://klasika.karir.com

No comments:

Post a Comment