Monday, August 15, 2011

Seks Dan Mitos Yang Berkembang Di Kalangan Remaja


Produk Kesehatan - Ada beberapa mitos tentang seks yang hingga saat ini masih diyakini oleh para remaja. Mitos-mitos yang beredar di masyarakat dan sebagian besar masih dipercaya oleh para remaja.

Kebanyakan remaja masih bingung dengan perubahan dalam tubuhnya selama masa pubertas, dan kadang-kadang informasi yang diterima tentang hal ini tidak benar atau tidak lengkap, terutama mengenai seks.

Berikut ini adalah mitos seputar seks yang masih diyakini oleh remaja adalah:

1. Masturbasi bisa menyebabkan impotensi
Impotensi tidak berhubungan dengan masturbasi, karena masturbasi adalah hal yang sehat dan tidak memiliki efek buruk pada tubuh.

2. Perempuan harus berdarah pertama kali Anda berhubungan seks
Wanita yang berdarah selama hubungan seksual disebabkan oleh kerusakan selaput dara. Tapi kerusakan selaput dara tidak hanya disebabkan oleh seks, tetapi bisa juga akibat kegiatan yang terlalu ketat atau aktivitas fisik yang intens. Ini karena selaput dara sangat tipis dan mudah rusak.

3. Wanita tidak menikmati seks lebih banyak dari pria
Wanita menikmati seks seperti halnya pria dan bahkan wanita dapat mencapai orgasme beberapa kali, sesuatu yang tidak diperoleh oleh pria. Jadi wanita dapat menikmati seks tergantung pada pasangan mereka.

4. Alat kelamin bagian yang kotor, sehingga tidak boleh disentuh
Genitalia sama seperti organ lain dalam tubuh manusia. Jika ia tidak boleh disentuh atau dibersihkan, maka dalam waktu yang lama dapat menyebabkan infeksi dan mempengaruhi kesehatan. Untuk itu membersihkan alat kelamin secara teratur untuk mencegah penyakit dan infeksi.

5. Wanita akan hamil ketika berhubungan seks pertama kali
Tidak ada cara yang bisa memprediksi kapan seorang wanita bisa hamil. Kehamilan dapat terjadi jika hubungan seksual dilakukan saat wanita dalam masa subur dan ketika sel telur dilepaskan.

6. Wanita lebih suka pria yang memiliki penis besar
Seorang wanita tidak melihat laki-laki dari ukuran penisnya, dan studi menemukan bahwa ukuran penis tidak ada hubungannya dengan kepuasan seksual seorang wanita, tapi berapa lama seorang pria dapat mempertahankan ejakulasinya.

Dapatkan info lain mengenai klinik Kesehatan di http://klasika.karir.com

No comments:

Post a Comment