Wednesday, August 3, 2011

Scion iQ Imut Namun Tetap Luas


Modifikasi mobil -Tahun 2012 Scion akan meluncurkan versi khusus dari konsep mobil kecil mikro-IQ yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan transportasi dari trendsetter muda di perkotaan. Model terbaru ini disesuaikan dengan situasi di jalan sehingga membuat mobil yang melaju di jalan yang sibuk dapat bergerak lincah tanpa hambatan berarti.

Scion iQ adalah konsep terbaru dari sebuah kendaraan perkotaan revolusioner dengan panjang tidak lebih dari 10 kaki namun dengan ruang yang relatif luas hingga dapat menampung tiga buah koper. Scion iQ hadir dengan tujuan dapat memfasilitasi para eksekutif muda yang penuh energi dan kreatif dalam bergerak diruang perkotaan yang padat.

Tuntutan fungsional yang mampu mengakomodasi kebutuhan para eksekutif muda yang aktiv, mampu bernavigasi dengan lincah dijalan-jalan kota yang padat, irit, namun tetap stylis terjawab dengan sangat cerdas dalam konsep Scion iQ.

Menurut vice president Scion, Jack Hollis, “Konsep Scion iQ mengubah kembali konsep otomatis/modern ke tradisional”. Mobil ini dipandang sebagai basis kendaraan tradisional ukuran kecil, yang berlawanan dengan fitur-fitur inovatif dan desain urban yang iconic. Namun Scion tetap pede dengan style yang dimilikinya dan percaya bahwa apa yang ditawarkan akan mendapat tempat diantara orang-orang muda yang aktif, kreatif dan inovatif.
 
Dapatkan info lain mengenai bengkel mobil di http://klasika.karir.com

No comments:

Post a Comment