Tuesday, April 12, 2011

Pasar Tekstil Murah Jakarta

Bagi Anda yang ingin berbelanja pakaian di jakarta dengan budget yang pas-pasan namun tetap ingin mendapatkan pakaian dengan kualitas eksport, berikut ini beberapa tempat yang sekiranya dapat menjadi tujuan Anda.
  1. Pasar Tekstil Tanah Abang
Tanah Abang merupakan pilihan utama surga belanja di jakarta. Pasar tekstil terbesar di Asia tenggara ini, selain memberikan berjuta pilihan pakaian dengan kualitas eksport bagi Anda, harga yang ditawarkannya pun relatif murah.
Di pasar ini anda dapat membeli berbagai jenis pakaian atau bahan tekstil lainnya secara eceran maupun grosiran, dengan harga yang jauh lebih murah tentunya jika Anda membeli secara grosiran.
  1. PGC
Pilihan kedua, Anda dapat mengunjungi PGC atau Pusat Grosir Cililitan. Meskipun namanya Pusat grosir namun pakaian dan aksesoris lain yang ditawarkan dapat dibeli secara eceran. Harga yang ditawarkan pun relatif murah jika dibandingkan dengan produk yang tersedia.
Pusat Grosir Cililitan berlokasi di Jakarta Timur. Dengan lokasi yang mudah diakses PGC dapat menjadi alternatif tujuan belanja Anda.
  1. ITC Cempaka Mas
Pilihan ketiga, Anda dapat mengunjungi ITC Cempaka Mas. Lokasinya yang strategis dapat Anda tuju dari berbagai penjuru Jakarta dengan mudah. Produk-produk pakaian dan aksesoris yang dijajakan pun relatif murah meskipun tidak selengkap di PGC atau Tanah Abang. Namun demikian, ITC Cempaka Mas tetap dapat menjadi alternatif bagi Anda yang ingin memanjakan diri berbelanja dengan budget yang pas.
Semoga bermanfaat.-iwngnwn-

Info lain mengenai info busana, toko busana dan lain-lain dapat Anda lihat melalui http://ster1.carir.com

No comments:

Post a Comment