Monday, February 6, 2012

Honda BeAT 2012 Dengan Pilihan Warna dan Striping Baru


Siapa yang tak kenal Honda BeAT, motor matic besutan pabrikan Honda ala skuter eropa ini dikenal lincah dan irit. Selain tampil dengan fitur-fitur unggulan seperti parking brake lock, side stand switch, secure key shutter, dan auto choke yang membuatnya bersaing cukup ketat dengan produsen motor lainnya seperti Yamaha Mio dan lainnya.

PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali tahun 2012 dengan mengubah striping dan merilis dua warna baru Honda BeAT. Dua warna baru ini duo tone, white-blue dan white-green. Sementara itu, AHM juga tetap mempertahankan pilihan warna lainnya. Seperti hard rock black, electro red, techno white, groovy blue, disco green.

Honda BeAT dengan warna dan striping baru ini akan dipasarkan mulai akhir Januari 2012. Harga jualnya Rp 11,75 juta untuk tipe jari-jari dan Rp 12,55 juta  untuk tipe pelek racing (on the road Jakarta).

1 comment:

  1. Bagi Anda yang membutuhkan info mobil baru terlengkap seperti info mobil nissan juke terkini beserta dengan spesifikasi nissan juke atau info tentang gambar xenia terbaru & lengkap serta info mengenai mobil honda terpopuler, dapat anda peroleh disini.

    Info dilengkapi dengan harga mobil baru beserta daftar harga mobil untuk wilayah jakarta dan sekitarnya.

    Selain itu, info mengenai Toyota avanza baru dan suzuki apv berserta dengan daftar harga suzuki apv dilengkapi dengan info mobil suzuki swift terbaru dan terupdate, bisa Anda dapatkan dengan mudah.

    kunjungi kumpulan artikel otomotif untuk info mobil terlengkap.

    ReplyDelete