Monday, May 23, 2011

China Telecom Mendekati Apple Untuk iPhone CDMA

Kehadiran iPhone CDMA di China tampaknya akan terwujud. China Telecom, salah satu operator di negeri tirai bambu itu, mengonfirmasikan tengah gencar mendekati Apple.

Sebagai perusahaan telekomunikasi terkecil diantara tiga operator yang ada di China, China Telecom tampaknya cukup percaya diri. Chairman China Telecom, Wang Xiaochou dengan tegas menyatakan niatnya untuk bisa memboyong iPhone CDMA bagi konsumen di negerinya.

Kepada media, seperti dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Jumat (20/5/2011), Wang juga menyebutkan bahwa China Telecom mempertimbangkan Hong Kong sebagai prioritas pertama jika menerbitkan obligasi di luar negeri.

China Telecom sendiri relatif masih baru memasuki pangsa pasar mobile di China. Namun operator ini mengoperasikan jaringan fixed-line terbesar di China. China Telecom sangat agresif mempromosikan jaringannya ini. Menghadirkan iPhone CDMA, tampaknya adalah salah satu cara China Telecom untuk lebih gencar melmperluas pangsa pasarnya.

Setelah iPhone 4 versi CDMA diluncurkan di Amerika Serikat Januari silam, berhembus kabar bahwa produk tersebut juga segera menyambangi Asia. Berbagai sumber menyebutkan, iPhone 4 CDMA akan diboyong para operator telekomunikasi di China, Jepang dan Korea Selatan.

Untuk info terbaru mengenai ponsel baru & ponsel murah silahkan kunjungi http://ster1.karir.com

No comments:

Post a Comment