Thursday, July 14, 2011

Ferrari 458 Italia Dengan Konsep Kesederhanaan

Disain Ferrari 458 Italia Pininfarina memberikan bukti lebih dari perjalanan masa lalu darimana mobil ini berasal. Ferrari 458 Italia memiliki bentuk yang kompak, aerodinamis, dengan konsep kesederhanaan, efisiensi dan keringanan yang mengilhami proyek pengembangannya. Seperti halnya dengan setiap Ferrari yang diproduksi, styling mobil sangat banyak dipengaruhi oleh persyaratan untuk efisiensi dan aerodinamis.

Ferrari 458 Italia dilengkapi dengan tujuh transmisi kecepatan dual-clutch yang meningkatkan kinerja sambil memberikan pergeseran yang sangat halus bahkan pada kecepatan penuh. Para insinyur telah mengembangkan secara spesifik, rasio gigi sporty untuk mencocokkan kekuatan dan kurva torsi V8 terbaru, menjamin torsi tinggi bahkan pada kecepatan mesin rendah dan memungkinkan mobil untuk mencapai kecepatan maksimum di gigi atas.

Ferrari terbaru ini juga merupakan lompatan besar ke depan dalam proses mengurangi emisi yang dihasilkan. Terlepas dari kenyataan bahwa mesin baru secara signifikan lebih kuat daripada V8S yang mendahuluinya, Ferrari 458 Italia menghasilkan hanya 320 g / km CO2 dan konsumsi bahan bakar hanya 13,7 l/100 km (combined cycle), yang merupakan terbaik di seluruh segmen .

Dapatkan info lain mengenai bengkel mobil & modifikasi mobil di http://klasika.karir.com

No comments:

Post a Comment