Wednesday, July 20, 2011

Panduan Busana Pria Bertubuh V

Busana Pria - Jika bahu Anda lebih luas dari pinggang Anda dengan 4 inci atau lebih maka Anda memiliki tubuh berbentuk V. Ada beberapa tips untuk pria berbentuk V sehingga terlihat keren dan menyembunyikan bahu lebar mereka.

Atasan -Semua pria yang memiliki tubuh berbentuk V harus mengenakan lengan t-shirt Raglan atau atasan warna gelap karena akan mengurangi tampilan yang luas dari bahu. Jika Anda ingin memakai mantel Anda bisa memakai yang berkerah lebar dan mantel breasted ganda karena ini akan menyoroti garis pinggang dan menutupi bahu yang lebar.

Celana-Jika Anda memiliki tubuh berbentuk V Anda harus mengenakan celana lipit dengan saku, ini akan memberikan Anda beberapa ruang pada pinggang dan menjaga keseimbangan dengan bahu yang lebar.

Hal yang pelu di Hindari- Jangan mengenakan t-shirt lengan pendek dan celana ketat atau celana jeans karena akan menonjolkan bahu lebar Anda. Peraih medali emas Olimpiade Michael Phelps memiliki tubuh berbentuk V dan Anda bisa melihat gaya berpakaiannya.
Dapatkan info lain mengenai toko busana di http://klasika.karir.com

No comments:

Post a Comment