Thursday, July 14, 2011

Warna Gelap Membuat Anda Terlihat Lebih Ramping

Bagi sebagian orang, memilih busana yang tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh yang dimilikinya merupakan masalah yang cukup merepotkan. Selain karena kesulitan untuk memilih warna dan model pakaian, menentukan ukuran yang sesuai pun menjadi sangat menyulitkan. Berikut beberapa kiat dalam memilih pakaian yang sesuai dan cocok dengan tubuh yang Anda miliki.

Kenakan Warna Gelap
Dressing dalam warna gelap membuat Anda terlihat lebih ramping. Bukan hanya hitam tradisional, Anda dapat pula memilih untuk warna arang atau biru tua. Namun hindari memakai pakaian dengan warna gelap dari kepala hingga ujung kaki. Celana gelap dan atasan terang yang menyenangkan atau dengan warna atasan yang kontras dapat membuat kombinasi yang tepat.

Pilih Pakaian Yang Cocok Dan Pas
Sebuah kesalahan umum yang sering terjadi ketika belanja pakaian adalah kita sering berpatokan pada nomor yang tertera pada ukuran. Perlu diketahui, ukuran pakaian satu dengan lainnya bervariasi dari satu toko ke toko lain. Jadi jika Anda ingin mengetahui pakaian yang paling cocok Anda harus mencoba berbagai ukuran yang tersedia. Jika Anda mengenakan sesuatu yang terlalu kecil tentu akan membuat Anda tampak jauh lebih besar daripada keadaan Anda sesungguhnya. Pun sebaliknya. Jadi pastikan Anda mendapatkan pakaian yang cocok dan sesuai dengan tubuh Anda.

Jangan Pilih Pakaian Yang Ketat
Bagi Anda yang memiliki berat badan diatas rata-rata, pilihlah pakaian yang terbuat dari bahan lebih tebal. Untuk menghindari liptan-lipatan lemak agar tidak kentara. Bahan yang lebih tebal tidak akan melekat pada kulit Anda dan dapat menyembunyikan kekurangan Anda.

Dapatkan info lain mengenai toko busana & busana wanita di http://klasika.karir.com

No comments:

Post a Comment