Wednesday, April 4, 2012

Tips Memilih Tempat Tidur Yang Sesuai


Salah satu hal paling penting yang harus diingat ketika menghias kamar tidur Anda adalah mendapatkan tempat tidur yang sesuai dengan dekorasi rumah Anda. Ketika Anda memutuskan untuk membeli aksesoris rumah, set ruang tidur adalah salah satu yang paling penting. Oleh karena itu ketika Anda membuat keputusan tentang koleksi tempat tidur Anda, Anda harus lebih memperhatikannya ketimbang hal lain.

Ketika memilih koleksi tempat tidur Anda, Anda harus memperhatikan empat aspek yang diperlukan, termasuk gaya, kualitas, warna, dan bahan kain. Anda harus menyeimbangkan keempat elemen sehingga menciptakan dekorasi kamar tidur Anda yang dapat mencerminkan gaya pribadi Anda. Hal penting pertama untuk Anda pertimbangkan adalah apa yang Anda butuhkan untuknya. Anda juga harus ingat bahwa di mana Anda ingin meletakkan set tempat tidur itu dan berapa ukuran yang tepat untuk Anda.

Anda dapat menemukan bahwa set tempat tidur biasanya di buat dengan berbagai ukuran seperti queen, king, twin, full comforter sets, dll. Jadi disarankan untuk memilih salah satu yang paling sesuai berdasarkan ukuran kasur yang akan Anda gunakan di ruang tidur Anda. Selain ukuran, Anda juga harus mempertimbangkan gaya, tema dan kain yang Anda inginkan. Ketika Anda menentukan struktur materialnya, Anda harus tahu apakah itu terbuat dari katun, flanel, poliester dan sintetis.

Apakah thread count? Definisi thread count adalah jumlah benang vertikal dan horizontal yang digunakan untuk menenun satu inci persegi kain. Hal ini tergantung dari lembaran kain yang berkisar antara 80-1000, sementara 200 adalah jumlah yang paling umum untuk selimut. Semakin tinggi angka, semakin lembut dan lebih tahan lama. Tempat tidur berkualitas pasti lebih baik lebih tahan lama, nyaman dan lebih bagus tentunya.

Anda dapat memilih kain mewah seperti sutra, linen atau katun high thread count Egyptian yang dapat memberikan Anda kepuasan tidur yang luar biasa.
Anda juga bisa mendapatkan beberapa pilihan cover yang digunakan untuk bantal. Anda dapat membeli satu set yang berisi semua hal yang Anda butuhkan untuk berbagai bantal yang Anda miliki.

Selalu ingat bahwa Anda harus membuat anggaran sebelum Anda membeli atau mencari. Sehingga Anda tidak akan memilih produk yang berharga jauh diatas anggaan Anda. Selain merek-merek terkenal nan mewah, Anda dapat menemukan beberapa set tempat tidur dengan harga diskon. Cukup mengikuti tips di atas dalam pikiran dan kemudian pergi untuk menemukan set tempat tidur yang sempurna untuk Anda dan keluarga Anda.

Semoga bermanfaat

1 comment: