Thursday, January 5, 2012

Tips Untuk Tampil Gaya

Merasa sering bergaya? Cek dahulu seperti apa gaya berbusana Anda. Mungkin termasuk dalam salah satu kesalahan berbusana ini. Karena bila "ya", segera lakukan perubahan gaya Anda sebelum ada lebih banyak orang yang terhibur oleh penampilan Anda.
  • Sesuaikan umur
Celana berbahan sangat ketat, atau yang biasa disebut legging memang sangat digemari saat ini. Tak terhitung wanita yang menggunakan celana berjenis ini. Namun, bila Anda berumur lebih dari 60 tahun dan ingin menyaingi cucu Anda dalam hal penampilan, pertimbangkan kembali. Celana legging lebih tepat dikenakan orang berusia muda.
  • Aksesoris berlebihan
Laci perhiasan dan aksesoris Anda tak diciptakan untuk dikosongkan dalam sekali pakai. Jangan berlebihan dalam menggunakan aksesori, sesuaikan dengan jenis pakaian yang dikenakan.
  • Memperlihatkan yang harusnya tersembunyi
Banyak perempuan muda yang senang memperlihatkan tali bra saat berpakaian, baik itu yang berjenis leher lebar atau pun tidak. Namun, sebenarnya penampilan akan lebih rapi tanpa memperlihatkan bagian pakaian dalam tersebut. Gunakan tali bra transparan, terutama bila model pakaian Anda menunjukkan keindahan pundak.
  • Terlalu berwarna
Memadu padan warna pakaian dengan tas memang bagus. Namun, bila Anda melakukannya juga untuk kalung, rok atau celana, dan sepatu secara bersamaan, akan terlihat menyakitkan mata. Pasangan warna tak harus dari kepala hingga kaki. Dan yang terpenting, jangan pernah memaksakan diri mengenakan sesuatu karena ingin mencocokkan warna. -Mega-
Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment