Wednesday, February 22, 2012

13 Tahap Untuk Meningkatkan Hidup Sehat dan Bahagia (Part 2)


Dari 13 tahapan dan kebiasaan untuk meningkatkan hidup sehat dan bahagia, tahap pertama telah dibahas tentang Kebiasaan untuk Makan Sarapan Pagi Setiap Hari pada artikel terdahulu. Adapun 13 kebiasaan ini menjanjikan kehidupan Anda penuh semangat dan kelincahan. Tentu saja tidak ada jaminan, tetapi banyak praktek-praktek yang disebutkan di sini telah diterbitkan dalam jurnal ilmiah. Abaikan tips ini, dan Anda mungkin akan mengalami pertaruhan besar dengan mental dan kesejahteraan emosional.

Kebiasaan Sehat No 2: Tambahkan Ikan dan Omega-3 Asam Lemak Dalam Menu Diet Anda Secara Terus-menerus

Lemak ikan seperti makarel, lake trout, herring, sarden, tuna albacore, dan salmon, kaya akan dua jenis omega-3 asam lemak: asam eicosapentaenoic (EPA) dan docosahexaenoic acid (DHA).
Makanan seperti tahu, kedelai, kanola, kenari, biji rami, dan minyak, mereka mengandung asam alfa-linolenat (ALA), yang mengkonversi ke omega-3 dalam tubuh. Meskipun manfaat ALA adalah kontroversial, AHA masih merekomendasikan makanan yang mengandung sebagai bagian dari diet sehat.

Selain bermanfaat bagi jantung sehat, ada beberapa bukti bahwa asam lemak omega-3 juga dapat menenangkan sistem kekebalan terlalu aktif, kata Johnson. Meskipun manfaat ini masih sedang dipelajari, katanya tampaknya ada hubungan antara semakin omega-3 dalam diet Anda dan mengurangi alergi, asma, eksim, dan gangguan autoimun.

Bersambung..

No comments:

Post a Comment