Thursday, February 2, 2012

Tips Memilih Gadget Android yang Tepat

Maraknya gadget android yang kini booming dan banyak beredar dipasaran, terkadang kita akan bingung bila membandingkan gadget android yang satu dengan yang lainnya karena rata-rata memiliki spesifikasi yang hampir serupa.
Timbul pertanyaan di benak kita, bagaimana kita dapat membandingkan gadget android yang berkualitas baik dengan gadget android yang berkualitas buruk ?

Sebenarnya untuk gadget atau produk elektronik pada umumnya, berlaku istilah "ada harga, ada rupa", alias "harga nggak akan pernah bohong". Jadi memang produk yang berkualitas bagus, harganya relative lebih mahal daripada yang kualitasnya abal-abal. Mengapa demikian? Ya sebab produk yang bagus selain harus menjalani sekian uji coba sebelum diluncurkan di pasaran, juga harus menjamin layanan purna jual.

Hal ini tentu menjadikan produk tersebut lebih handal, yang lantas diikuti dengan penambahan harga jual. Kembali ke soal pemilihan gadget, yang paling penting sekarang adalah 2 hal pokok, yaitu pada kekuatan/keawetan baterai yang digunakan dan versi Android yang terbaru. Adapun untuk kapasitas penyimpanan dan lainnya, itu nomor kesekian.

Jadi sebelum membeli produk gadget android, cobalah googling untuk mencari tahu kekuatan baterai-nya tahan berapa lama dan Androidnya sudah yang versi ke berapa. Pastikan pula layanan purna jualnya, jika suatu saat gadget tersebut harus diperbaiki atau di-upgrade.

Mudah-mudahan info diatas bisa membimbing Anda tidak salah pilih gadget android dan tergiur dengan harga murah.
Semoga bermanfaat.

Informasi Lainnya : tips android, tips karir, lowongan pekerjaan,

No comments:

Post a Comment