Tuesday, February 7, 2012

Tips Memilih Laptop Gaming yang Anda Butuhkan


Sebagai seorang gamers atau designer, seringkali kita bingung pada saat dihadapkan dengan banyaknya pilihan laptop gaming dan design yang beredar dipasaran. Kini dengan merogoh kocek mulai dari 4 jutaan kita sudah bisa memiliki sebuah laptop gaming entry level yang juga dapat digunakan untuk mendesain dengan lancar menggunakan software-software design terbaru. Mungkin gamers bertanya, apa sih bedanya laptop yang 4-5 jutaan, toh vganya sudah 2GB, dengan laptop gaming high end yang notabene harganya sampai puluhan juta rupiah? Apakah kita memerlukan laptop gaming dengan full spec high setting? Medium? Atau low setting juga sudah oke sebenarnya?

Apa sih bedanya laptop dengan vga kelas 1 dengan laptop vga kelas 2 atau 3? Sudah cukup puaskah anda dengan kelas laptop yang anda punya? Review video ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai perbandingan Gaming Experience (pengalaman bermain) pada platform laptop gaming Entry Level , Mainstream (Medium), dan Enthusiast (High End).

Pada Video Review ini yang akan dibandingkan adalah “Pengalaman bermain” berarti dari kata-katanya sudah cukup jelas kalau perbandingannya bukan membedakan performa masing-masing Laptop Gaming namun lebih ke apa yang anda bisa dapatkan dari beberapa kelas dari laptop Gaming dan setting  playablenya. 3 laptop yang dipakai adalah Asus A43 (Entry level) , MSI GE620 DX, Alienware M17x R3. Dari tiga laptop yang berbeda kelas ini, pengalaman gaming dapat gamers bandingkan pada Review Video berikut  :



Setelah melihat video ini, dimanakah tingkat kepuasan pengalaman bermain anda di sebuah laptop? ‘Low‘ , ‘Medium‘ atau ‘High‘?

Semoga Anda tidak galau lagi dalam memilih laptop sesuai dengan budget dan keinginan Anda ya? :D

Info Lainnya :  Tips Komputer, Tips karir, lowongan it, lowongan pekerjaan

1 comment: